Disalibkan, hukuman atas kebenaran

"Salib adalah simbol cinta bagi orang percaya atau tidak, dan tidak memerlukan keringanan, tidak memaksakan kalimat atau prasangka terhadap agama lain, budaya dan filosofi," kata Monsignor Giuseppe Merisi Uskup Lodi ...
Dia menyebutnya "keputusan ideologis didorong" bahwa disconoscendone nilai budaya, menyangkal fakta jelas bahwa salib adalah "tanda" bagi orang percaya dan kafir. Dan, menghapus kehadiran "yang tidak memerlukan apa-apa tetapi hanya menyatakan," berakhir dengan "mengurani" dunia "sudah jadi bingung."
Untuk Masa Depan Tg2000 dan Presiden Kardinal dari Konferensi Uskup Italia, Angelo Bagnasco, tidak menyembunyikan bahwa "keputusan Mahkamah Strasbourg telah menimbulkan kejutan dan kebingungan dalam diri saya." Penghakiman yang demikian dijelaskan kemarin, "tampaknya ideologis didorong," keputusan "yang tidak peduli untuk menghormati kebenaran hal." "Jangan mengambil account apapun, misalnya - ia menekankan - kebenaran sejarah Eropa dan Italia. Bahkan untuk mata kasual, Eropa dan Italia oleh titik sederhana pandang budaya, memperoleh inspirasi dari Injil .
Hanya Lewat menyadari bahwa tanpa agama Kristen dan Gereja tidak memahami 'Divine Comedy', tetapi juga sebagian besar arsitektur dan seni. " "Untuk mengakui nilai budaya salib, bagaimanapun, tidak berarti - ia menambahkan prelatus itu - makna keagamaan svilirne karena iman dengan peradaban dan budaya yang menghasilkan tanda-tanda menjadi tersedia bagi semua pemegang saham, sebagaimana dibuktikan oleh kekayaan sejarah nasional kita dan Continental. Tanda salib dan kemudian berbicara kepada semua, baik orang percaya untuk siapa itu tentu saja merupakan tanda iman mereka, untuk tidak percaya, untuk siapa salib masih merupakan tanda dari pengalaman manusia penuh yang berakar dalam pengorbanan dari Yesus Kristus. "
Di sisi lain, lanjut Presiden CEI, "Saya tidak ingat pernah setelah mendengar ada orang yang tersinggung dengan tanda ini, dan sering saya merasa bahwa banyak, bahkan di antara orang kafir, hanya menonton orang itu di kayu salib, yang mengilhami keyakinan untuk maju. Mengapa - ia menyimpulkan - dan mengurani dunia kita sudah begitu bingung? Mengapa menghilangkan diri dari tanda tidak memerlukan apa-apa melainkan hanya negara? ». Dari "simbol menghina dari agama dari mayoritas orang Eropa: Katolik, Ortodoks, Lutheran, Anglikan, Calvinis, "berbicara dengan Kardinal Giovanni Battista Re, Prefek Kongregasi untuk Uskup, Radio Vatikan mengatakan bahwa sebagai" pembela sejati Sekularisme harus membela salib. "
Selain itu, "mengacu pada penyaliban - kata penyiar sama Monsignor Aldo Giordano, Utusan Khusus dan pengamat permanen Takhta Suci untuk Dewan Eropa - bukan risiko terhadap hak-hak individu, tetapi merupakan kontribusi yang signifikan dalam ranah publik untuk melindungi, mempromosikan, untuk menetapkan hak-hak individu, hak individu. " Menurut Uskup Giampaolo Crepaldi, Uskup Agung Trieste, penghakiman adalah "sangat cacat" karena "pengecualian simbol-simbol keagamaan dari tempat-tempat umum itu sendiri merupakan tindakan yang mengekspresikan absolutisme dan fundamentalisme." Hal ini disuarakan oleh Monsignor Elio Tinti, Uskup Carpi: "Eropa adalah karena selama dua ribu tahun Injil telah terlibat dalam sejarah masyarakat Eropa" dan "tidak mengerti mengapa kita bertahan dalam merusak identitas kita." Juga bukan kasus, Uskup Agung Perugia Uskup Agung Gualtiero Bassetti, jika "salib adalah nilai untuk semua, adalah nilai dari peradaban kita bahwa akar."
"Salib adalah simbol cinta bagi orang percaya atau tidak, dan tidak memerlukan keringanan, tidak memaksakan kalimat atau prasangka terhadap agama lain, budaya dan filosofi," kata Monsignor Giuseppe Merisi Uskup Lodi sampai beberapa bulan yang lalu seorang wakil dari COMECE uskup Italia . Ini adalah tanda, menunjukkan uskup Cremona Lanfranconi Monsignor Dante, "yang tidak pernah menyakiti siapa pun." Bahkan lebih dari itu, menurut Monsignor Luigi Negri, uskup dari San Marino dan Montefeltro, "Saya pikir cukup adil untuk mengatakan bahwa ini adalah surat wasiat ... subversif perilaku dengan keganasan."
Author: Salvatore Mazza
Diambil dari: Masa Depan









































































Provinsi pusat olahraga Libertas Lucca
am pada tanggal 7 Nopember 2009 @ 24:11
Kami setuju sepenuhnya. Ada accingeremo memasang salib di pusat kebugaran kami dan juga kami akan meminta orang lain untuk melakukan hal yang sama Badan Olahraga.
Renzo
Matius Cernison
am pada tanggal 7 Nopember 2009 @ 15:07
Saya berpikir bahwa tidak hanya munafik, tetapi penurunan dari nilai salib mengatakan bahwa ini bukan simbol agama, tetapi hanya budaya dan simbol cinta bagi orang percaya dan non. Salib merupakan dasar untuk percaya iman mereka, kepercayaan bahwa Kristus telah mati dan bangkit kembali. Sebuah keluarga yang tidak percaya ini memiliki hak untuk mendidik anak-anak mereka tanpa salib ini diperlukan! Ini akan seperti memaksa anak laki-laki Muslim di kelompok pramuka untuk menerima komuni, atau mengatakan satu Bapa Kami. Ok, bagi kami ayah kami adalah simbol persaudaraan dari semua, tidak hanya orang Kristen, tetapi kita bersedia menempatkan diri di sisi lain, mereka yang tidak percaya begitu.
Selain itu, bertahan simbol, tradisi dan biaya gereja diri mereka yang berpikir bahwa salib harus memiliki lokasi yang berbeda pada jantung, bibir dan pikiran mereka yang percaya. Jika Anda melakukannya, Kristen lagi akan masuk akal untuk para pria tidak mau percaya. Tapi tidak untuk semua orang, dan bagi mereka yang akan setuju, kebebasan harus tetap
Tandai
am pada tanggal 7 Nopember 2009 @ 16:08
Makalah ini kami digantung di pintu masuk disalibkan kita. lokasi scout.E 'paling tidak bagi kita, tetapi sangat besar untuk semua orang!
"Salib tidak menghasilkan diskriminasi. Apakah diam. Dan 'citra revolusi Kristen, yang telah menyebar ke dunia ide kesetaraan antara laki-laki sampai sekarang tidak ada. Revolusi Kristen telah mengubah dunia. Apakah kita menyangkal bahwa mengubah dunia? ..
Saya tahu tidak ada tanda-tanda lain yang memberikan begitu kuat rasa sejarah manusia kita.
Salib adalah bagian dari sejarah dunia sebelum Kristus ... tidak ada yang pernah mengatakan bahwa semua manusia adalah sama dan bersaudara, kaya dan miskin, beriman dan kafir, Yahudi dan Yahudi non kulit hitam dan putih, dan tidak ada sebelum dia telah mengatakan yang di pusat keberadaan kita kita harus menempatkan solidaritas di antara manusia ... Sepertinya saya bahwa orang-orang yang baik, anak-anak, mereka tahu langsung dari bangku-bangku sekolah. " Natalia Ginzburg
Tidaklah berlebihan untuk mengikat semua ini ke salib. Ada counterevidence sejarah. Itu adalah dua mereka monster abad kedua puluh - Nazisme dan Komunisme - meraba-raba terlebih dahulu melenyapkan salib dari ruang kelas dan sejarah Eropa.
Dengan segala hormat kami berharap bahwa bahkan para hakim akan belajar. "Salib adalah bagian dari sejarah dunia"
mencetak dengan GROUP PROMOTER DARI Gerakan Pramuka - San Casciano Val di Pesa ke Florence pada bulan Oktober 2009
Mamba
am pada tanggal 7 Nopember 2009 @ 16:21
Nah jika Kardinal tidak pernah mendengar orang-orang yang tersinggung dengan adanya salib di tempat umum, berarti bahwa kehidupan Kardinal di dunia emas dan autoreferenziale.La adalah budaya sekuler Eropa dan identitas Eropa didasarkan tepatnya di masa sekarang ' telah melacak dimensi agama privasi dan pribadi. Jika tempat simbol agama telah ada karena hanya di tempat mereka yang memenuhi syarat menjadi simbol NEGARA tersebut. Itu hanya tidak membuat perlindungan diskriminasi untuk semua warga negara terlepas dari tempat kepercayaan personali.Per di negara ini dimasukkan oleh warga negara dan tidak setia dan masuk dengan martabat yang sama. menampilkan simbol-simbol keagamaan oleh otoritas publik, mengungkapkan preferensi yang umat dari agama tertentu merasa lebih dilindungi sehubungan dengan warga yang tidak diungkapkan. dan hal itu bertentangan dengan kebebasan.
untuk ini para neiluoghi hanya simbol harus orang-NEGARA yang
Giovanni Bachelet
am pada tanggal 7 Nopember 2009 @ 22:52
Hanya hari ini aku berkesempatan diri untuk berbicara tentang salib di majelis nasional dari Partai Demokrat. Cari pidato singkat saya di http://www.youdem.tv/VideoDetails.aspx?id_video=7f9cea45-fa7d-41c0-8c88-505fc65a1cf0 atau website saya. Jalan baik, berburu baik, penerbangan baik!
Giovanni Bachelet
Janji 1968
Kayu Badge 1976
Francis
am pada tanggal 8 November 2009 @ 12:14
Jujur, aku bertanya-tanya bagaimana benda kayu (yaitu untuk kafir) untuk menyinggung atau merendahkan agama orang lain. Selain itu, objek yang sama serta kayu bahwa umat Islam harus tahu, karena bahkan dalam Islam kita menghormati sosok Isa (Yesus). Saya tidak mengetahui dari salib itu mengatakan "kematian untuk orang kafir," hanya bodoh ide berasal dari bentuk-bentuk kuno dari diskriminasi yang sekarang mudah-mudahan memiliki hari mereka. Sepertinya saya yang ingin mengambil dengan kekerasan adalah hasil dari prasangka, karena mengandaikan keinginan untuk menempati bagian dari orang Kristen, akan yang benar-benar tidak jauh dari jelas bahwa ada, memang. Sama seperti itu masih dianggap tabu oleh keputusan untuk menghapus jilbab pada siswa Muslim untuk membahas waktunya di Perancis. Lembaga negara yang sekuler, tetapi "sekuler" tidak berarti "melawan agama", dan tidak akan adanya sebuah salib kayu kecil untuk membuat sekolah atau kantor tempat ibadah. Sepertinya berita dari sebuah keluarga Yahudi yang jika diambil dengan guru karena mereka mewarnai pohon Natal untuk anak mereka ... tidak ada yang mencegah Anda dari merayakan Natal dan Chanukkah dan pihak lain dari agama apapun. Memang, bukan SDI menghapus salib akan menempatkan simbol lain di kelas, jika tidak terang-terangan ofensif (seperti svasticha diserahkan kepada Nazi yang menghasut kebencian). Yang percaya tidak merasa diabaikan, mereka yang tidak melihat perabotan lainnya (walaupun Anda sebaiknya melihat papan tulis, bukan dinding!).
Alessio
am pada tanggal 8 November 2009 @ 18:33
Banding ke editor:
karena kita berada di tuttoscout tanpa kontroversi dan tanpa dendam silakan mempertimbangkan untuk menyertakan sumber yang juga sesuai dengan apa yang telah diputuskan di Eropa. Dengan tujuan untuk memberikan alat yang lebih mungkin untuk mereka (mungkin saudara pramuka) yang membaca tulisan ini untuk mendapatkan ide yang muncul sebanyak mungkin oleh refleksi dan mendalam penalaran.
Dari sini, jangan menyimpulkan bahwa saya seorang anti-pendeta atau apapun, saya hanya berpikir itu adalah penting, terutama dalam lingkungan pendidikan yang untuk pramuka asosiasi, dapat memberikan banyak sumber selain ide-ide kita sendiri, yang menemukan dirinya untuk membuat pilihan.
Nino
am pada 9 November 2009 @ 08:52
Saya setuju sepenuhnya dengan kata-kata tetapi bahkan lebih dengan sentimen. Selain itu, tidak ada penghakiman, tidak ada pidato dan manusia tidak pernah dapat menghapus salib dari hati saya.
Elia Napolitano
am pada 9 November 2009 @ 14:55
Dengan berakhirnya Kekaisaran Romawi Suci, Eropa baru didirikan menyatakan keberadaan mereka pada kekuatan kaum barbar memerintah, dan budaya Romawi Kristen dengan lem. Akar ini belum dihargai oleh konstitusi Eropa. Proses disintegrasi agama dimulai dengan Revolusi Prancis dan berbagai "sekte" masih berlangsung. Penghapusan salib adalah langkah lain.
Arrocchiamoci dan merenungkan agama, iman kita kepada nilai-nilai kita.
Gino
am pada 9 November 2009 @ 18:19
Saya menemukan ini editorial mencerahkan Marco Travaglio, yang pasti tidak ada yang akan menuduh sebagai `ulama ...
Dalam editorial yang menyebutkan Natalia Ginzburg (ateis penulis, tapi keturunan Yahudi ...)
Dan kesimpulannya adalah bahwa salib yang baik yang tetap.
Selain itu, menghapus simbol-simbol agama adalah sikap intoleransi agama, dengan demikian kebalikan dari nilai-nilai yang konstitusi kita menyediakan.
Peradaban kita harus menjadi inklusi (di mana kami menyambut ide-ide dan simbol dari semua), bukan kebencian dan eksklusi.
Sternwolf
am pada 9 November 2009 @ 19:36
Jelas aku pramuka, dan saya percaya pada cita-cita Pramuka.
Yang mengatakan, saya bisa memberikan diri untuk kemarahan iconoclastic saya. Saya berbagi pemikiran dan mamba Cernison, saya Katolik tapi saya tinggal ini dalam lingkup pribadi saya.
Saya memahami bahwa jika agama lain professassi mungkin simbol eksplisit sehingga mungkin mengganggu saya (bahkan jika saya adalah seorang ateis akan repot-repot seperti simbol penderitaan, karena aihme, berarti bahwa saya tidak mengirimkan apapun rohani).
Saya juga selalu merasa bahwa pilihan untuk memeluk agama adalah pilihan pribadi dan harus dilakukan secara bertanggung jawab: untuk ini, ahce sebelum penghakiman ini, saya dianggap tidak adil untuk mengekspos corcefisso di sekolah, terutama sekolah penitipan anak, atau bahkan lebih buruk Keberadaan staf sekolah gerejawi.
Profesi agama membawa serta nilai-nilainya sendiri dan ide yang memiliki kekuatan emosional yang sangat kuat: seperti simbol dan pernyataan murni politik, mereka harus dihapuskan.
Ingat bahwa Don Milani diajarkan dengan sebuah salib di lehernya di dalam laci, "jadi tidak ada yang tersinggung."
Negara adalah sekuler. Lay. LAY LAY LAY, LAY.
Lay tidak berarti seorang ateis, tidak menyangkal agama, tetapi, relegating ke lingkup pribadi, memberi martabat yang sama bagi semua denominasi (seperti orang dengan martabat yang sama).
Saya punya ide untuk kita tercinta "provinsi pusat olahraga Libertas Lucca". Karena Anda TIDAK provinsi dan pengakuan, kenapa tidak Anda tempatkan di samping salib, lainnya 24 simbol agama besar?
Sebuah bintang berujung enam, seorang pria kecil gemuk yang tersenyum, sebuah ohm dan sebuah sabit.
Mungkin ada juga yang baik.
-Salam, Wolf sideris.
Stephen
am pada tanggal 10 November 2009 @ 00:12
Meskipun sedih atas apa yang terjadi adalah tidak adil untuk menyangkal bukti, salib untuk mengganggu seseorang. Namun, satu harus mengakui bahwa sekolah tidak menyediakan lebih banyak waktu, seperti kurang kertas toilet, sabun dan bahan pengajaran. Saya rasa ini adalah masalah jam sekolah ... lebih dari salib. Hapus salib tidak berarti menghapus Kristus: "Di mana dua atau lebih orang berkumpul dalam nama-Ku di situ Aku ada di tengah mereka." Salib adalah simbol saja, tetapi jika Anda harus menghasilkan kebencian, kebencian dari saudara asing (seperti yang muncul dari lipatan yang mengambil pembahasan di Italia) maka lebih baik untuk mengambil. Kami membawa Kristus ke sekolah-sekolah dengan contoh kita dan hidup kita, daripada melekat pada sebuah salib sering (sayangnya) diabaikan oleh semua orang (termasuk orang Kristen).
"Dan setiap orang tidak akan menerima Anda tidak akan mendengar kata-kata Anda, Anda meninggalkan rumah atau kota itu, melepaskan debu dari kaki Anda. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, hari penghakiman tanah Sodom dan Gomora akan memiliki lebih banyak lumayan di kota itu.
Lihatlah, Aku mengutus kamu seperti domba di antara serigala: Karena itu sadarlah akan bijaksana seperti ular dan tulus seperti merpati "Says Kristus (Mat 10, 14-16).. Jangan memaksa mereka mengatakan, tetapi pergi seperti domba. Sulit? Siapa yang mau menyangkal? Ia mengatakan "mewartakan Injil" tidak "melintasi menggantung" Sekarang adalah waktu untuk bermain di orang pertama!
Julia
am pada tanggal 10 November 2009 @ 16:50
Saya setuju bahwa salib adalah simbol untuk menandakan cinta, persaudaraan, saling membantu, tetapi visi saya, yang merupakan pandangan Kristen, tentu tidak sama dengan seseorang yang tidak percaya karena Allah, . Sehingga kita berada dalam negara sekuler, (meskipun, sayangnya Vatikan memiliki pengaruh pada negara, ini bisa dipungkiri) Saya percaya bahwa setiap orang memiliki hak yang sama untuk memanifestasikan agama mereka: kita tidak bisa memaksakan pada siapa saja yang tidak Kristen untuk melakukan kelas (jika kita ambil misalnya, sekolah) dengan sebuah salib di dinding menunjuk.
Jika Anda menghapus salib tampaknya tindakan terhadap Gereja atau terhadap budaya kita, Anda berpikir bahwa di Italia kita tidak semua orang Kristen (saya berbicara tidak hanya orang asing tetapi juga Italia) dan bahwa kita semua memiliki hak yang sama.
Gianfranco
am pada tanggal 11 November 2009 @ 11:36
Harap dicatat. Ini bukan untuk menghilangkan salib dari mana saja tetapi hanya di tempat umum, dan terutama oleh sekolah. Hal ini karena negara Italia adalah sekuler dan tidak memiliki agama negara. Apakah tidak terlihat sejak jatuhnya fasisme. Untuk saya pribadi, sebagai seorang Katolik, keberadaan salib tidak memberikan masalah. Mungkin lebih dari saya selama berpadu hari Minggu (saya tinggal di dekat gereja) tetapi secara keseluruhan saya menganggapnya sebagai cerita rakyat fenomena. Saya menaruh beberapa pertanyaan kepada mereka pramuka dan berbagi nilai-nilai dan cita-cita, tidak pendingin mereka untuk: "Pramuka bukan hanya teknis AGAMA SAYA". Jika Anda disalibkan di samping terkena simbol Yahudi dan seorang Muslim akan Anda setuju? Menurut Anda di sekolah umum akan hak untuk masuk ajaran opsional Yudaisme, dan Islam? Dan mungkin bahkan mengambil peran guru menunjukkan para imam dan rabi? Kardinal itu mengatakan bahwa "salib adalah simbol cinta bagi orang percaya dan non." Dan mungkin sekarang bahwa Barat keluar api dari kebakaran dan itu berlanjut dipaksa konversi di dunia ketiga untuk banyak mungkin tampak benar. Setelah semua di Barat kita telah memasuki milenium baru. Tapi untuk sekularisme ini merupakan aset penting bagi semua, dan mewajibkan secara hukum (atau perintah menteri) simbol agama tidak positif. Saya akan sangat banyak pada masalah ini bisa dibahas secara bebas, sekuler akan mengatakan, dan tidak pernah memendam kepentingan ekonomi lebih besar dan eksploitasi politik.
Sternwolf
am pada tanggal 11 November 2009 @ 18:19
Oufff.
Oufff ganda.
Kemudian, saya akan mulai memberikan jawaban:
Pertama, untuk Francis:
A) Negara adalah sekuler, dan memang benar, sekuler bukan berarti ateis.
Setelah mengatakan ini, itu berarti bahwa setiap orang awam saya pikir martabat yang sama, karena fakta-fakta di atas kertas. Dan mengingat bahwa di Italia Anda tidak dapat TL 'untuk menghilangkan salib di tempat umum (memberikan status yang sama untuk semua agama, tidak mewakili itu) TL' untuk menempatkan mereka semua (semuanya akan diwakili), Aku senang bahwa Uni Eropa kami telah memaksa tangan.
B) Bawa urusan jilbab Perancis salib yang salah: sementara jilbab adalah barang pribadi dan dengan demikian terkait dengan keyakinan (termasuk agama) dari orang yang membawanya, salib ditempatkan dalam ruang kolektif, dan tidak bisa dihubungkan dengan mayoritas orang (bahkan besar) yang hadir.
Elia Napolitano, bahkan tidak tahu apa risponderti.Anzi no:
1 - Panggilan untuk mundur pada agama adalah kekanak-kanakan dan salah - Agama adalah PRIBADI.
2 - Bahwa agama Katolik adalah lem pada Abad Pertengahan adalah untuk dilihat. Tentu, memberikan alasan untuk beberapa urusan paling berdarah dalam sejarah Barat.
Selain itu, sultan "dihormati agama," bukan karena mereka adalah orang Kristen yang taat, tapi karena ini berakar dari ketidaktahuan masyarakat masing-masing memiliki berat politik tertentu.
3 - Hands Off Revolusi Perancis. Jika tidak ada di sana, kami menunggak sebagai hak keagamaan: tidak ada kebebasan berpikir (altriemnti ini berakhir sebagai G. Bruno), tidak ada subsidi untuk ilmu "tidak resmi", ada tanda-tanda pemikiran modern.
Revolusi Perancis adalah keajaiban kecil bahwa kita semua dibesarkan untuk PRIA manusia dan tidak mudah tertipu.
-Salam, Wolf sideris
Corrado
am pada 12 November 2009 @ 20:16
Saya akan lihat beberapa pertanyaan ditemukan di blog, untuk memberikan jawaban saya sendiri:
Jika Anda disalibkan di samping terkena simbol Yahudi dan seorang Muslim akan Anda setuju?
YA ..., hore!
Saya sarankan gambar dari Mekah ke arah Mekah, yang setidaknya satu Maroko di kelas selalu pressocé, simbol agama lain jika ada seseorang yang mengaku.
Menurut Anda di sekolah umum akan hak untuk masuk ajaran opsional Yudaisme, dan Islam?
Mungkin ...
Kami akan berpikir tentang anak-anak saya, jadi setidaknya mereka akan belajar sesuatu yang lain, karena apa guru biasanya mengajar keuskupan ...
Dan mungkin bahkan mengambil peran guru menunjukkan para imam dan rabi?
Hal ini akan menghindari ... baik, adil, sudah ada ... di sini adalah memajukan mereka s'ha gerejani cerdas untuk membuat proposal untuk ini rigurado di Strasbourg?
Tapi apakah Anda melihat baris di Kebab?
Mereka yang fantastis ... pemimpin hei, anak muda melewati kita!
Apakah Anda pernah berkunjung ke Sarajevo dari menara, masjid, rumah-rumah ibadat, dll?
Ini besar s!
(Seseorang akan berkata, tapi kemudian Anda melihat apa yang terjadi ... Perlu kesabaran dengan mereka yang akan tahu?)
Pada akhirnya saya ingin menanggapi Oufff ganda Anda dengan respon yang baik bahwa seseorang telah disebutkan dan yang saya sebut:
Adios
Gianfranco
am pada 13 November 2009 @ 08:57
Dear John,
Aku mendengarkan dengan bunga campur tangan Anda (Internet) dalam masalah ini dan saya harus mengakui bahwa saya memiliki sedikit kecewa. Lihat, saya berpikir bahwa pramuka harus selalu mengatakan apa yang mereka pikirkan, dan mungkin bahkan berada dalam minoritas mutlak jika ia yakin akan kebenaran gagasannya. Menerima posisi di pertanyaan ini dari kebijaksanaan politik yang baik bagi Bersani, yang bermain pada tabel lain. Saya menurut saya adalah tidak avallabile legittimabile. Kau tahu anak-anak, kami memutuskan untuk membiarkan pergi untuk tidak memberikan hadiah ke kanan ..... Ada hal yang lebih mendesak / penting ..... Tidak, terus terang, akhir pidato Anda adalah kekecewaan besar.
Gianfranco. Janji 1958. WB 1969.
Sternwolf
am pada 16 November 2009 @ 16:59
Ouff dua kali dan bisa terus mereplikasi, tetapi hanya untuk malam ini.
Ah, Tenaga Kerja hanya besar, tetapi mengkhianati nya semua orang destra.Lo menyalahkan dia karena saya mengagumi inkonsistensi mereka ... tetapi untuk liberalisme .. tzk tzk kami tidak.
Dan saya menjawabnya: bahkan sebuah sabit merupakan simbol yang diam, dan memuji integrasi, serta bintang berujung enam. Semua simbol yang diam, tentu saja, adalah simbol. Mereka adalah anggota yang membaca kita ke dalam sesuatu yang lebih besar.
Sang Buddha adalah diam, dan sementara, tersenyum juga.
Jika Anda disalibkan di samping terkena simbol Yahudi dan seorang Muslim akan Anda setuju?
Ya ... selama ada juga Buddha. Atau hanya orang yang lebih baik, mungkin pada sekte kecil.
Menurut Anda di sekolah umum akan hak untuk masuk ajaran opsional Yudaisme, dan Islam?
Mungkin akan lebih baik ... "all-in-one", dengan para guru tidak ulama, bukan "ghetto" yang minggu jam. Atau kita dihapuskan sama sekali, mungkin menggantinya dengan Pendidikan Sosial, Pendidikan Sipil yang tampaknya ada yang benar-benar membutuhkan. (Dan katekismus di paroki anda!)
Dan mungkin bahkan mengambil peran guru menunjukkan para imam dan rabi?
Anda bisa melakukan "rotasi": 3 bulan pada agama Islam, dan 3 dari 3 dari Yahudi dan Kristen.
Paket lengkap, ambil atau tinggalkan sepenuhnya keterbukaan pikiran.
Oh, dan jangan lupa buddha.
Tapi apakah Anda melihat baris di Kebab?
Tentu saja aku melihat mereka, aku di tengah. Ada baiknya, ada daging dan sayuran dengan Euro 3 dan setengah Anda sudah cukup.
Pramuka adalah pekerja keras dan hemat!
Berikut adalah jawaban saya untuk pertanyaan 4.
-Vosto, Wolf sideris
Serenella
am pada 23 November 2009 @ 22:26
AKAN MENJADI BESAR VOID JIKA DIHAPUS DARI SALIB WS kelas kami DAN SEKOLAH ... kita akan mengatakan APA ANAK-ANAK. THE BOYS. WHO KAMI UNTUK DITEMPATKAN ... CARA MEMILIKI GIUSTIFICHEREMMO MEREKA ESCAPE KAMI ... DAN HARAPAN BAHWA ANDA TELAH DIBATALKAN Waktu dan sejarah di mana kita semua adalah menulis KELAHIRAN KRISTUS ... dan apa yang tersisa dari dunia orang dewasa begitu takut tidak memiliki keinginan dan kekuatan untuk mempertahankan segala sesuatu yang mereka percaya, karena mereka masih harus dibayar, tumbuh, belajar dan menderita dan bersukacita ... bagaimana jika kita dapat berbicara tentang setiap bahasa kita yang paling sejati yang lahir dan berkembang dalam pengetahuan Salib Yesus selalu ada, ini meyakinkan kita bahwa kelahiran kita dan kematian kita yang terkandung di dalam Dia, sebelum dan sesudah kelahirannya ... semuanya telah tertulis dan diakui dalam waktu dan memori, dalam pernyataan dan keinginan Kehadiran meyakinkan dan setia ... untuk menghapus 2piccoli ini "adalah melanggar kepercayaan mereka pada para ayah yang mendahului mereka dan menunjuk jalan menjadi dewasa dalam iman, harapan, amal ... Saya pikir satu-satunya cara untuk menjadi bahagia bahkan ketika kesulitan tak terelakkan kehidupan memukul kita ... siapa di antara kita yang belum dicetak dalam hatimu selamanya doa dan ajaran tahun-tahun awal masa kecil kita, dan yang kemudian akan memiliki keadaan terburu menginginkan untuk mengambil dari anak-anak lain apa yang kita sendiri telah memiliki kasih karunia untuk menerima ...? Kami tidak menghapus mereka yang terbaik dari warisan kita, itu akan menjadi kejahatan nyata yang dilakukan di hati mereka ... Serenella
Mamba
am pada tanggal 24 November 2009 @ 22:34
ungu ...
tolong jangan delirare47
Anda mengatakan hal yang sama sekali tidak berarti.
pendidikan, status yang setara dan sekuler, adalah untuk mengurangi anak-anak untuk ocehan kolot bahwa Anda mengoceh.
anak tumbuh seperti yang disebutkan akan menjadi orang bahagia, warga negara yang baik dan non-dikomplekskan
Mamba
Gianfranco
am pada tanggal 24 November 2009 @ 23:31
Sayang Serenella
dalam bahasa puisi Anda, saya pikir Anda dinyatakan sempurna alasan mengapa sekolah umum, di mana anak-anak hidup bersama umat Katolik, Kristen, Muslim, Yahudi, dan agama tidak benar bahwa tidak ada simbol-simbol agama apapun. Untuk itu ada gereja cukup, sinagoga, masjid dan banyak lagi.
Corrado
am pada 25 November 2009 @ 10:30
atau Serenella, silahkan
menempel pada penyesalan dari dunia masa lalu, bukan cara untuk membela salib.
Jika Anda meminta sekelompok orang sebelum ini penekanan kebijakan, jika Anda ingat apakah dalam kelas mereka adalah salib, mungkin sebagian besar dari Anda qesti menjawab dengan "boh?"
Sisanya ... saya tulis di posting saya di atas
Diego
am pada 25 November 2009 @ 18:25
Aku kasihan pada orang yang bersukacita untuk penilaian tersebut atas nama negara sekuler. Saya merasa menyesal karena hanya pikiran yang sempit dan hati yang begitu besar dapat dilihat pada salib suatu pelanggaran untuk keyakinan mereka.
Jika saya pergi ke Israel (dan bukan di Italia) dan melihat sebuah Bintang Daud yang tergantung di dinding ruang kelas akan memperkirakan kepala sekolah, guru dan siswa, orang karakter, bangga dengan siapa saya dan terutama bersedia mengungkapkan mereka keyakinan, baik dalam hal iman atau tidak ....
Ini adalah titik awal dari setiap dialog dan toleransi.
Marta Sordi kutipan karena saya setuju dalam toto apa yang dia katakan dan menjelaskan jauh lebih baik dari saya .......
"San'Ambrogio mengklaim bangga" fides "Regulus, nilai Camillus dan Scipios: singkatnya, menerima semua tradisi politik-militer Romawi, meskipun agama rigettandone. Dalam hal ini, bagaimanapun, adalah sangat Polybius Romawi juga mencatat seperti orang Roma siap menerima hal baru, apakah hakim yang baik. Dia memukul orang-orang Yunani seperti orang Roma bersama-sama yang lebih tradisional dan lebih inovatif dalam dunia kuno. Remy brague mengatakan, sebuah Arabist di Sorbonne, bahwa kekuatan Roma terletak pada mengakui "kedua". Kekuatan dunia, diakui mahasiswa Yunani. Gereja adalah juga agama yang dengan cara tertentu Anda tahu "kedua": mengakui bahwa berasal dari Yudaisme. Menurut brague, ini adalah perbedaan dengan Islam. Islam adalah akar dari dirinya sendiri, Roma dan Gereja, namun, kami tahu dari akar lain yang lahir terus-menerus untuk memperbaharui, untuk memulihkan ..
Konsep Humanitas adalah pusat di Roma, dan di Barat. Roma mengakui "hak bangsa", yang tidak tertulis tetapi berlaku untuk seluruh umat manusia. Hal ini penting bahwa St Paulus, yang dengan sengaja melibatkan komunitas kecil Yahudi yang baru lahir Kristus di bagasi Roma, ia berpegang pada hukum Romawi.
"Oleh karena itu tidak masuk akal untuk limbah yang akar Kristen Eropa, karena menolak akar Romawi dan Yunani, yaitu manusia."
Alessandro
am pada tanggal 19 Januari 2010 @ 10:52
x secara pribadi menghapus salib di tempat umum ... dan kemudian kita berbicara tentang Islam yang tidak menghormati kebebasan beragama ... saya pikir itu munafik gereja dan maka kita harus setidaknya dalam teori menjadi negara sekuler ...
tarci
am pada tanggal 23 Januari 2010 @ 22:35
Saya percaya tapi saya tidak tahu apakah itu akan lebih baik bagi gereja untuk menerima, jika tidak membawa diri untuk menghapus citra agama di tempat umum tanpa memandang jumlah putusan yang memenangkan keadilan Italia, hanya untuk menghindari menimbulkan ulama bermasalah yang sering membingungkan 'Sekularisme 'dengan' Sekularisme '.
Di sisi lain saya percaya posisi mengejutkan untuk tidak percaya bahwa saya tidak tahu harus berkata apa.
Negara sekuler yang berarti? tutti i paesi nordici (Finlandia, Svezia, Norvegia, Danimarca, Islanda nonchè Regno Unito e Grecia) certamente non condizionati dal Vaticano anzi, hanno la croce nella loro bandiera senza prese di posizione di corti dei diritti vari ed allora sono imparziali solo i crocifissi italiani, boh.
In vino veritas ? talvolta sembrerebbe di si !
Buon Cammino
Sternwolf
am gennaio 26 2010 @ 12:55
Commento del cavolo mr.tarci, per le suddette ragioni:
A- la corte dei diritti dell'uomo lavora IN APPELLO, se ritiene NON CONCLUSI IN MODO SODDISFACENTE tutti i gradi di giudizio nazionali.
Dato che la forma della bandiera è nelle costituzioni di tutti i paesi, dubito che un processo contro la propria costituzione sia mai stao preso anche lontanamente sul serio.
B-La nostra costituzione è LAICA, per quanto certi politici si comprino i voti facendo i baciaprete e certi vescovi ci si puliscano. Ergo, gli estremi per il ricorso alla corte europea c'erano tutti.
Prima di facile retorica, documentarsi!